Minggu, 15 Juli 2012

good bye son...

tak terasa ya udah lama sekali gw ga sempetin diri bukan blog ini. mungkin terlalu sibuk atau mungkin emang bingung apa yg mau di ceritain :) di tulisan sebelum2nya pernah gw bahas soal jason dan kiky anak2 yg mengisi hidup kami selama ini. tanpa terasa jason udah naik kelas 2 dan kiky harusnya sekolah tahun ini. tapi byk hal terjadi di luar dugaan kami, yah mungkin kami, khususnya gw harus mulai sadar bahwa mereka tetep memiliki orang tua kandung mereka yang masih punya hak untuk mengurus dan membesarkan mereka. tahun ajaran yg baru di mulai hari ini, dan jason dikembalikan ke kampung halaman orang tua nya untuk bersekolah disana, gw ga tau apa emang itu yg terbaik untuk dia atau ga tapi semua sudah terjadi, kalo mengenang masa2 sejak dia kecil sampe sekarang, pasti gw akan terbawa perasaan sedih... tapi gw ga boleh nangis, gw harus menguatkan hati ini bahwa mungkin ada yg lebih berhak membesarkan jason dibanding gw dan edy. ga tau bagaimana perasaan gw sekarang, jujur lagi nge blank... tapi yg jelas byk hal di depan yg menanti untuk di kerjakan,.. anyway... good bye jason semoga di tempat yg baru sana, kamu lebih rajin belajar, jadi anak yg baik yah.... walau mungkin tidak sempat menunjukan yg jelas mama tetep sayang kamu nak.. :) jakarta, 16 july 2012 11.00 @ my office

Tidak ada komentar:

Posting Komentar